Chicken King











Chicken King "Ayamnya Para Raja"

Mengapa kami unik dan berbeda…? Itu karena kami menawarkan produk yang paling murah dikelasnya tapi dengan kualitas yang paling baik dan dengan rasa yang paling enak, serta dengan cara dan strategi pasar yang sama sekali berbeda…
Jangan heran jika harga kami tidak selalu sama di setiap outlet. Itu karena penetrasi pasar kami adalah sangat spesial. Kami menentukan harga patokan terendah berdasarkan analisa lingkungan bisnis disekitarnya. Sehingga kami bisa diterima oleh pasar dengan cepat dimanapun kami berada.
Strategi bisnis kami  “sebenarnya” adalah strategi mengurangi keuntungan dan laba bagi kami sendiri, tapi sebaliknya, kami berusaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen.
Keuntungan bukanlah satu satunya tujuan utama, tapi bagaimana mengelola suatu bisnis bisa langsung menembus jantung pasar, sesungguhnya adalah yang utama bagi kami, sehingga otomatis mampu mendongkrak omzet penjualan secara cepat dan tepat.
Kami tahu.., bahwa semurah dan serendah apapun harga suatu produk yang dijual dipasaran tidak akan ada artinya sama sekali jika tidak didukung oleh rasa dan kualitas yang baik. Untuk mendukung itu semua kami jamin dan pastikan bahwa produk yang kami jual “pasti” enak, bersih dan halal.

Daftar slogan iklan.“CHICKEN KING, Rajanya Ayam”

















Kami, “Chicken King”, Rajanya Ayam, adalah produsen “ayam goreng tepung” yang paling “unik” dan satu-satunya di Indonesia.

Grand Opening Chicken King di Sentul Kragilan Serang Banten pada 8 Oktober 2013.






Chicken King cabang RSU Balaraja tanggal 14 Januari 2015. Datang dan nikmati paket promo sampai tanggal 28 Januari 2015.


Cabang chicken king @Perumahan Sudirman Indah B 7 No.1 Tigaraksa Tangerang.







Komentar

  1. Selamat Datang Di Chicken King Blogspot, terima kasih sudah mengunjungi blogspot kami, Minta Do'a restunya dari teman-teman pada tanggal, 8 Oktober 2013 mendatang kita akan buka Chicken King Resto yang bertempat di Jl. Raya Serang Km. 14 Sentul Kragilan depan POM Bensin Sentul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Sukses untuk pembukaan Resto Fried Chickennya yang baru....menjadi trendsetter u/ rasa Fried Chicken yang unik dan lezat di Kota Serang.....:)

      Hapus
  2. Semoga Sukses untuk pembukaan Resto Fried Chickennya yang baru....menjadi trendsetter u/ rasa Fried Chicken yang unik dan lezat di Kota Serang.....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas do'anya pa mamiek Amin YRA.

      Hapus

Posting Komentar